halaman utama

Jumat, 16 Desember 2011

pepet sana sini serempet :D .♥.♥.♥.♥

Di entri ini aku mau bercerita tentang semua sahabat sahabat aku di sekolah ..
Yang pertama  buat Pepet sana sini main serempet . haha .mereka sahabat sahabat aku yang paling aku sayangi banget , mereka yang menambah warna di kehidupan aku :* , yang pertama aku mau berterimakasih sama




 Rahmawati nur sholekha .
Panggil aja dia wati Dia itu sobat sebangku aku yang sampe sekarang ini , dia itu seseorang wanita yang kaya preman tapii padahal mah ,gila , kocak , kalo lagi cantik cantik , kalo lagi jelek yaampon jelek banget plus yg makin lucu ditambah lagi facenya yg kalo lagi bengong , trus melas banget , rasanya mau gua kasih uang , wkwkwk , dia juga sedikit penakut , preman itu gda ti yang takut sama darah , hantu , ular , wkwkw , kayak elu , tapi tetap di maklumilah , karna preman perempuan dskolah yang kayak dia Cuma satu yaitu lu doang tii ,  dia juga selalu ada di setiap gua sedih , seneng , bingung , galau , dll deh , Cuma dia yang satu pemikiran  , wkkwkw , gua sayang sama lu :* sobb , semoga kita sukses




















Haha , dia lagi sahabat yang paling gilaa , yang suka ngacak ngacak rambut gua , yang suka ngusap ngusap kepala gua , hahaha , deri juga so sexy tapi emg sexy , eh engga deh biasa aja , wkwkwk , deri itu juga sama kalo lagi oke , ganteng , manisnya keliatan tp kalo lagi blengsek yailah , ggda bedanya sama si wati , melass , deri jga sahabat yg mau dengerin di setiap satu dari kita punya problem , dia itu pengertian , dia itu simp,le , ga neko neko , top dah , yang paling gua salitin dia itu bener bener gila PASKIBRA , di setiap tempat dia selalu semper sempetin buat gerakin badanya dengan gerakan PBB Or FAFOR , walaupun di bilang kaya orang gila tapi tetap gapeduli , gue sayang sama lu sobb , semoga kita sukses :*












Yang ketiga Arighi Khanza .
Sahabat gua yang paling bisa acting , kalo masuk entertaiment masuk kategori kali dia , kalo lagi acting tuh bener bener massuk sama sandiwaranya , wkwkwkwkw , kadang juga actingnya bkin gvua ketawa kalo gua lagi sedih ,  wkwkwkw , orang yang murah hati ,  baik hati , gaterlalu peduli yang namanya soal cinta , karna dia tau bahwa nanti Tuhan akan ngasih dia tapi belom sekarang waktunya . mantap dah , Arighi itu juga seorang designer PASKIBRA sekolah gua , yg bisa merancang baju baju yg bagus , hasiikk ., dia juga rapih gakayak cowo lain yg urak urakan , dia juga gilaa , semuanya gila deh gda yg benerr kalo lagi maen , hahah , gue sayang lu sobb  semoga kita sukses :*












Yang ke empat Rizky
Orang yang kocakk juga , gila juga , ah semuanya gila dehh , ga waras semua , hahaha , orang yang jorok tapi kalo gda dia lagi makan rame rame jd gaseru , gda yg ngomel ngomel , hahahaahahah . dia juga baik , kiki tipe orang yang gmau ketinggalan kalo soal pacarr , hahahha . pacar utama buat  dia , wkwkwkw , orangnya pecicilan , gajelass , tp gua tetap sayang sama dia , semoga kitaa sukses sob J












Yang ke lima Azri Al-Husein ( fotonya ggda "
Dia itu org yg kocak juga , gila , baik , klopp deh , tapi dia itu juga sama kaya kiki , kalo soal cewe cepet tanggep tp coba kalo pelajaran haduhh , males malesan kalii , org yg suka nelpon truss kmana mana dkit’’ nelpon , gapanas apa tuh kuping , wkwkwkw , dia juga tipe’’ orang yg suka mendukung disetiap kesulitan sahabatnya , hemm , oiaa derii watii kiki arigi ilham termasuk gue kita juga pada OMES , , kalo lagi plesetan kata kata itu satu kalimat jadi beleber kmana mana , wkwkwkk , haduhh klo udh ngumpul nih , rame sendiri , ga tau waktu kebeblasan karana udh terlalu keasikan wkwkwk , gua sayang lu sob , semoga kita sukses . GBU ALL :)


 Ini ilham , kita ga satu sekolah sama dia tapi dia tetep sobat kokk , kalo main rumpi banget dah , hahaha , suskes selalu untuk you :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar